Announcement

Collapse
No announcement yet.

MB Ken Arok belajar ngamen

Collapse
This topic is closed.
X
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • MB Ken Arok belajar ngamen

    td pagi om sigitbsn ngajakin ane tuk nemenin dia latberan di lebak wangi parung, bawa si Ken Arok, setelah di gantang tuh MB mau kerja, ngedur dari awal sampe akhir disertain gayanya yg neken2 abis, isiannya muntah semua cuman sayang suaranya masih belum tembus, mungkin krn masih deman panggung karena baru kali ini di ajak ngamen yah lumayanlah dapet no 2, moga2 lain waktu bisa lebih dari no 2
    karena hobi jadi banyak saudara

  • #2
    selamat ya om,, prestasi pertama yg baik
    Belajar dari Kesalahan Kemarin
    http://opi.yahoo.com/online?u=ardi_c...g&t=11[%5d

    Comment


    • #3
      selamat om ... moga2 ke depan prestasi Ken Arok makin stabil dan terus meningkat.

      salam.

      Comment


      • #4
        selamat om... semoga kedepannya suara di lapangnya bisa lebih lepas...

        Comment


        • #5
          Wah mantap semoga besok2 lebih baik... Kayakna ini pengaruh pawang yg dibawa Om Sigit nih... He.he.he.

          Comment


          • #6
            Selamat dah Ken Arok bisa dapet juara 2 di kelas Favorit, Lebakwangi.... gantangan kurang lebih 40 MB.... smoga kedepan bisa slalu stabil & makin kuenceng volumenya... (maklum update terakhir; bodi msh endut) anyway CONGRATULATION BRO TIGIS BSN

            Comment


            • #7
              Originally posted by jasmine View Post
              Selamat dah Ken Arok bisa dapet juara 2 di kelas Favorit, Lebakwangi.... gantangan kurang lebih 40 MB.... smoga kedepan bisa slalu stabil & makin kuenceng volumenya... (maklum update terakhir; bodi msh endut) anyway CONGRATULATION BRO TIGIS BSN
              ...Makasih Abah Sauqi, wong cuma kelas kroco mas. Manuk juga masih bahan tidak seperti MB2 punya master di KM yg JOSSS semua. Masih perlu banyak belajar. Tapi yang juara 1-nya emang JOSSSS, cililinan bisa sampek 6x mana volumenya tembus lagi, widiiiiihhhh ngeri dah. Ken Arok dari awal gantang - akhir kagak berhenti kerja. Macul2 terus...

              @ Om Arianto : Waaahh sampean ini bisa aja upload beginian??
              sigpic
              == SALAM SATU JIWA ==

              Comment


              • #8
                mantaf....
                semoga minggu depan bisa ngamennya bisa lebih konsisten
                selamat ya bung
                Pecas Ndasheee

                Comment


                • #9
                  sigpic

                  Comment


                  • #10
                    lumayan akhirnya MONCER juga, nih sertipikatnya yang sempet gue dapetin, Ken Arok Koncer B sbg Duta KM tentunya

                    Comment


                    • #11
                      selamet om....moga2 tambah josss...
                      sigpic
                      ......enjoy ajahhhhhh.....

                      Comment


                      • #12
                        selamat ya om mulai ngumpulin jagoan terus neh ngeri deh..he he salam

                        Comment


                        • #13
                          selamat buat om sigit,semoga ken arok makin mapan dan moncer terus

                          Comment


                          • #14
                            Selamat buat MB Ken Arok
                            Sukses selalu buat Om Sigit
                            sigpic
                            Salam dan Sukses Selalu Untuk Kita Semua

                            Comment


                            • #15
                              Selamat ya Om....Smoga Ken Arok Makin Hari Makin Tokcer deh....

                              Comment

                              Working...
                              X